Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan dan Kesan Kegiatan Bright Character Building (BCB) Monarch Bali Candidasa 2020

Bright Character Building (BCB) merupakan sebuah program pra kampus untuk pembinaan karakter dan kepribadian calon Brighters. Pada BCB 2020 kali ini menggunakan tema The Spirit Of Tri Hita Karana. Dan berikut Kesan dan pesan saya selama kegiatan BCB 2020.

Kegiatan BCB 2020
Bright Character Building Monarch Bali Candidasa


1. KESAN SAYA SELAMA KEGIATAN BCB 2020

Kesan saya dalam kegiatan BCB ini, untuk hari pertama pra BCB sampai akhir BCB sangat berkesan terutama dalam hal kedisiplinan berpenampilan.

Selain itu, banyak hal juga yang saya dapatkan, salah satunya informasi seputar Kapal Pesiar serta syarat dan ketentuan yang harus di perhatikan ketika ingin melamar kerja di Kapal Pesiar.

Kemudian saya juga banyak mengenal teman baru, serta mengenal tempat kampus. Kegiatannya menurut saya hampir mirib dengan kegiatan MPLS atau MOS waktu SMP atau SMK/SMA. Tapi ada satu perbedaan yang membuat kegiatan BCB beda dengan MPLS atau MOS yaitu kegiatannya lebih singkat dan lebih berkesan serta lebih menitik beratkan pada pengembangan karakter dan kedisiplinan brightersnya.

2. PESAN SAYA PADA KEGIATAN INI UNTUK KEGIATAN BCB BERIKUTNYA

Untuk kegiatan BCB sudah sangat bagus bagi saya terutama dalam hal kedisiplinan dan peningkatan penampilan mahasiswa perhotelan. Selain itu juga informasi yang di berikan sangat bermanfaan , salah satunya informasi seputar dunia kerja di kapal pesiar. Kegiatannya yang sangat seru walau singkat dan yang pastinya sangat berkesan.

Tapi, tolong saat pengumumannya lebih hati - hati lagi, terutama pengumuman mengenai tugas - tugas yang harus di buat para calon mahasiswa. Tolong lebih di perjelas lagi, seperti menshare di grup atau menempelknnya di papan pengumuman. Dan juga saat pemberian pengumuman jangan terlalu tergesa - gesa agar para calon mahasiswa tidak kebingungan dan paham dengan tugas - tugas yang mesti mereka buat.


 

Posting Komentar untuk "Pesan dan Kesan Kegiatan Bright Character Building (BCB) Monarch Bali Candidasa 2020"