Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo Ovo Di Gerai Alfamart Terdekat

Hei, apakah kamu belum tahu cara isi ulang saldo akun Ovo lewat Alfamart?

Ovo-alfamart
Cara Top Up OVO Lewat Alfamart

Jika masih bingung, maka Kamu tepat sekali mampir di blog Saya ini. Karena, pada postingan kali ini Saya akan bagikan caranya.

Soalnya, Saya kemarin juga sempat isi saldo ovo lewat alfamart. Ketimbang Saya simpan pengalaman Saya itu, mending Saya bagikan agar bermanfaat juga buat yang membutuhkan.

Bagaimana cara isi saldo ovo melalui alfamart?

1. Datangi gerai Alfamart terdekat, kemudian tanyakan ke kasir "Apakah Saya bisa isi saldo ovo disini mas/mbak?" biasanya di Alfamart bisa isi saldo Ovo, karena pihak Alfamart sendiri sudah menjalin kerja sama dengan pihak Ovo. Tapi, buat jaga - jaga tidak ada salahnya kita bertanya.

Setelah Kamu bertanya seperti tadi dan mas/mbaknya jawab bisa dan biasanya lagi kalau kasir Alfamartnya profesional Kamu akan di mintai nomer hp ovo sama ditanya jumlah nominal isi saldo ovo.

Untuk isi saldo Ovo via Alfamart minimal 50ribu, dan untuk nominal top up ovo di Alfamart sendiri mulai dari 50ribu, 100ribu, 200ribu, 500ribu dan 1 juta. Silakan bisa kamu pilih nominalnya sesuai isi dompet Kamu.

2. Setelah mas/mbak kasirnya menanyakan no hp ovo serta nominal isi ulang saldo Ovo, silakan kamu beritahu semuanya ke mbak/mas kasirnya.

Jika sudah kamu kasih tahu, maka mbak/mas kasirnya akan langsung memperoses permintaan Kamu, untuk menunggunya tidak terlalu lama kok cuma butuh beberapa menit saldo sudah masuk.

Nah, jika mbak/mas kasirnya bilang isi sado ovo sukses/sudah (tidak harus sih demikian) silakan Kamu cek aplikasi OVO dan lihat apakah saldonya sudah masuk.

3. Jika sudah, Maka langsung saja Kamu berikan uang sesuai jumlah nominal isi saldo/top up di akun Ovo kamu.

Jika sudah maka mbak/mas kasirnya akan memberikan kertas yang isinya jumlah transaksi yang sudah Kamu lakukan lewat Alfamart.

Kesimpulannya untuk top up Ovo di Alfamart cukup dengan datang langsung ke gerai Alfamart terdekat, kemudian beritahu no hp Ovo dan jumlah pengisian saldo dan terakhir tinggal bayar kekasirnya.

Untuk isi saldo Ovo ke Alfamart sendiri tidak dikenakan biaya administrasi, jika Kamu membeli 50ribu maka kamu cukup bayar 50ribu saja.

Keknya cukup dulu deh postingannya, Saya berharap postingan ini bermanfaat buat Kamu dan jangan lupa kapan - kapan berkunjung ke blog ini lagi ya. Oke

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo Ovo Di Gerai Alfamart Terdekat"