Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Langkah Mengganti Background Chat WhatsApp di Hp Android

Hay, selamat datang kembali.

Di postingan kali ini saya akan bagikan trik, cara atau tutorial mengganti background chat WhatsApp /WA yang biasanya putih kita ganti dengan foto.

Oke, tanpa banyak basa - basi , tanpa panjang lebar langsung saja di simak langkah mudahnya di bawah ini.

Langkah 1: Buka aplikasi WA, Setelah itu di tampilan utama, awal atau beranda silakan klik tanda titik tiga yang berada di pojok kiri layar hp.

Langkah 2: Kemudian Klik Setelan.

langkah2-mengganti-background-utama-whatsapp

Langkah 3: Klik Chat.


Langkah 4: Lalu klik Wallpaper.

langkah4

Langkah 5: Dan langkah terakhir tinggal pilih tempat fotonya di galeri kalian. Selain itu, jika hanya ingin mengubah warna tampilan whatsapp pilih warna solid. Jika bingung mau pakai wallpaper apa buat tampilan whatsapp, pilih Galeri Wallpaper.

Karena disini kita pengen ganti tampilan whatsapp dengan foto mantan, keluarga, pacar, teman, hewan peliharaan, dll pilih yang Galeri.


Cuma mau ngasih tahu ke kamu yang belum tahu, pada langkah - langkah yang saya sebutkan tadi itu bakal mengubah semua tampilan chat whatsapp kalian.

Jika kalian cuma pengen mengganti satu chat atau satu kontak chat entah siapa. Sebenarnya caranya tidak beda jauh dengan apa yang saya sebutkan tadi. Cuma langkah awalnya berbeda dan lebih cepat dari langkah yang tadi.

Caranya tinggal pilih chat yang ingin di ubah tampilannya, terus pilih wallpaper dan kemudian galeri. Dengan begitu kamu bakal hanya bisa mengubah tampilan chat whatsapp yang di pilih.

Posting Komentar untuk "5 Langkah Mengganti Background Chat WhatsApp di Hp Android"